Sabtu, 11 Agustus 2012

Tentang Saya


Assalamualaikum wr. wb.

  Awal kata kita sama-sama panjatkjan pujadan puji kepada Tuhan Allah yang Maha esa yang telah memnerikan kita nikmat sehat, nikmat iman, dan nikmat taqwa.

  Halo teman-teman, bapak-bapak dan ibu-ibu yang saya hormati. Tentang saya, saya adalah orang yang sederhana saya membuat Blog untuk menambah wawasan anda dan ilmu anda karena itu pekerjaan yang sangat mulia. Saya bernama Farid Abdurrahim Puspitoputra biasa di panggil Farid. Saya bertempat tinggal atau bermukin di daerah Jawa Barat, Bekasi lebih tepatnya di Candrabaga blok AR2/18. Saya berumur 12 tahun sebenarnya karena di facebook gak boleh umurnya di bawah 13 tahun, saya menulis di facebook tahun 1997 maafya saya boong, hehehe. Saya lahir di Bekasi 11 Oktober 1999, karena agar dapat main facebookan. Saya sekolah di SMPIT Gema Nurani di daerah Kaliabang Tengah. Kalau ada kesalahan saya minta maaf yang sebsar-besarnya ya saya memang baru belajar Blog, dan saya berterimakasih pada Blog yang telah membantu saya ,dan berterima kasih juga dengan anda yang sign in atau menggunakan situs Blog ini. 


Akhir kata saya ucapkan Jazakumullah khairan Kasiro.

Wassalamualaikum wr. wb.

0 komentar:

Posting Komentar

Pemberitahuan

Selamat Datang di Website Blog fcfarid10.blogspot.com, Jika anda Ingin mendownload tapi Filenya rusak Komentar ya