Selasa, 12 Juli 2011

Kembali Tampil Mengecewakan, Brazil


Selepas ditahan imbang tanpa gol oleh Venezuela dalam laga pertama grup B, hari ini Brazil kembali gagal meraih kemenangan saat melawan Paraguay. Brazil ditahan imbang 2-2 oleh Paraguay dalam laga kedua di Stadion Mario Alberto Kempes, Cordoba, Minggu (10/7) dini hari.
Brazil sempat ketinggalan 1-2 terlebihn dahulu, sebelum pada akhirnya di menit ke-66, Fred yang menjadi striker pengganti, dapat menjaringkan bola.
Ada yang berbeda dalam pertandingan kali ini. Pelatih Brasil, Mano Menezes 'menyimpan' Robinho di bangku cadangan menyusul penampilannya yang mengecewakan saat melawan Venezuela. Menezes lebih memilih memasang striker Shakhtar Donetsk, Jadson, untuk mendampingi Neymar dan Ganso di second line dengan Alexandre Pato sebagai ujung tombak. Keputusan itu dapat dibilang tepat karena kemudian Jadson berhasil mencetak gol di menit ke-38 untuk membawa Brasil unggul.
Tapi sayangnya di babak kedua Paraguay membalikkan kedudukan lewat gol yang dilesakan Roque Santa Cruz di menit ke-54 dan Nelson Haedo Valdez di menit ke-66 memanfaatkan kesalahan di barisan pertahanan Brasil.
Hasil imbang ini membuat Brasil dan Paraguay sejajar di klasemen Grup B dengan dua poin dari dua pertandingan. Dua tim lainnya, Venezuela dan Ekuador, yang sama-sama baru mengantongi 1 poin, masih memainkan pertandingan mereka.

0 komentar:

Posting Komentar

Pemberitahuan

Selamat Datang di Website Blog fcfarid10.blogspot.com, Jika anda Ingin mendownload tapi Filenya rusak Komentar ya